Lagu Rohani Terbaru 2024: “I Still Believe” oleh Lecrae ft. for KING & COUNTRY
Sumber: YouTube Lecrae

News / 7 March 2024

Kalangan Sendiri

Lagu Rohani Terbaru 2024: “I Still Believe” oleh Lecrae ft. for KING & COUNTRY

Claudia Jessica Official Writer
953

Artis pemenang Grammy Award, Lecrae, sekali lagi berhasil memukau penonton dengan rilisan terbarunya, “I Still Believe,” yang menampilkan teman baiknya dan duo penyanyi pop Australia terkenal, for KING & COUNTRY.

Menyusul kesuksesan besar Lecrae di Grammy Awards 2024, meraih dua kemenangan Grammy untuk album terbarunya, “Church Clothes 4,” dan singelnya bersama Tasha Cobbs Leonard, “Your Power,” “I Still Believe” adalah lagu pedih yang selaras dengan tema ketahanan, harapan, dan keyakinan yang tak tergoyahkan dalam menghadapi kesulitan.

Lecrae dikenal atas kontribusinya yang inovatif dalam dunia musik hip hop dan Kristen. Ia memberikan sentuhan artistiknya untuk rilisan terbarunya, “I Still Believe.”

 

BACA JUGA: “Don’t Stop Praying” Lagu Rohani Terbaru Matthew West Buat Kamu yang Hampir Menyerah

 

Kemampuannya dalam memadukan genre dan menyampaikan pesan dengan mulus membuatnya mendapatkan pengakuan luas dan banyak cinta dari penggemar karyanya.

Lagu “I Still Believe” mempresentasikan dalamnya lirik lagu itu dengan penyampaian dinamis khas Lecrae. for KING & COUNTRY yang terdiri dari kakak beradik Joel dan Luke Smallbone, membawakan suara khas dan kehebatan vokal mereka yang tak tertandingi dalam “I Still Believe.”

Lecrae dan for KING & COUNTRY bersama-sama menciptakan sebuah mahakarya yang berbicara langsung kepada jiwa manusia. Single ini tidak hanya menampilkan bakat yang luar biasa, tetapi mereka juga menegaskan kembali komitmennya untuk menciptakan musik yang menginspirasi, membangkitkan semangat, dan

Setelah sepuluh tauhn dan enam bulan, ada begitu banyak cobaan dalam perjalanan Lecrea yang membuatnya memberikan pernyataan dengan single terbarunya bahwa terlepas dari apapun yang telah ia lalui, ia masih percaya bahwa Tuhan adalah Tuhan dan Juruselamatnya. Lecrea ingin membawa kemuliaan bagi Tuhan.

 

BACA JUGA: Sangat Berharga Lagu GMS yang Ingatkan Soal Arti Melayani Tuhan

 

“Tujuan bukanlah sesuatu yang dapat Anda bayangkan, Tujuan diberikan kepada Anda. Setelah semua yang saya lalui, saya masih percaya bahwa tujuan itu ada pada Tuhan. Saya berharap orang-orang dapat melihat cerita saya, memahami dan menemukan harapan. Penyembuhan bukanlah sesuatu yang bisa terjadi dalam semalam, tapi bisa terjadi dan saya adalah contohnya,” kata Lecrae.

Sebuah perjalanan panjang yang mungkin membuat sebagian besar orang merasa takut dan menolak, justu membawa Lecrae semakin terhubung dan percaya kepada Tuhan yang ia yakini selalu hadir bagi semua orang. “I Still Believe” menjadi pengingat bagi orang-orang yang saat ini tengah bergumul dan menghadapi keraguan bahwa Tuhan ada di sini, Dia ada untuk Anda dan saya.

Streaming "I Still Believe" ft. for KING & COUNTRY

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami